Categories
Uncategorized

Kiat pemasaran email untuk dibaca semua orang

Jika Anda berencana untuk memasarkan perusahaan Anda melalui email, Anda perlu tahu apa yang harus dilakukan. Tentu saja, Anda harus menghindari menjadi spam, tetapi ada cara lain untuk membuat pesan Anda lebih efektif dalam menjual produk Anda. Berikut adalah beberapa tips dan informasi tentang cara menggunakan pemasaran email untuk membuat bisnis Anda lebih sukses.

Sebelum menggunakan pemasaran email, buat email percobaan dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Pacar Anda dapat melihat seperti apa email itu dan merespons Anda. Dengan begitu, jika diperlukan perubahan, Anda dapat melakukan ini sebelum mengirim email ke pelanggan.

Awal dan akhir email pemasaran harus menyertakan rencana tindakan. Perjelas tentang apa yang Anda ingin pelanggan Anda lakukan dan sertakan setidaknya dua tautan yang jelas di situs web Anda. Gunakan saran yang jelas yang mengarahkan pelanggan Anda ke penawaran yang dipromosikan oleh email Anda.


Menyediakan pelanggan dengan outlet. Izinkan mereka untuk menghapus diri mereka sendiri dari daftar Anda dengan menempatkan tautan “berhenti berlangganan” di email atau di situs web. Anda juga harus siap untuk mempersiapkan daftar Anda dengan menghapus pelanggan setelah sejumlah pesan yang tidak ditanggapi atau ditanggapi penerima. Ini mencegah email Anda dari melecehkan pelanggan yang tertarik dan melindungi gambar Anda.

Ketika Anda meminta pelanggan Anda untuk memberikan alamat email mereka selama proses pendaftaran. Pastikan Anda memiliki pemberitahuan yang jelas bahwa Anda menjalankan kampanye pemasaran email. Cobalah untuk menunjukkan kepada konsumen seberapa sering Anda berniat menggunakan alamatnya sehingga dia tidak sadar.

Hindari menggunakan terlalu banyak foto dalam email Anda. Banyak layanan email tidak mengizinkan gambar, jadi metode berbasis gambar ini tidak efektif. Selain itu, filter email lebih nyaman untuk mengklasifikasikan pesan email sebagai email sampah jika mengandung banyak gambar.

Saat Anda menyiapkan kampanye pemasaran email, ide yang bagus untuk mengetahui siapa audiens target Anda. Penelitian yang tepat di pasar Anda akan membantu Anda menentukan target audiens Anda, dan kemudian Anda dapat membuat kampanye pemasaran email yang efektif. Menargetkan pelanggan yang tepat adalah kunci kesuksesan Anda.

Gunakan kata-kata ramah industri dalam materi pemasaran Anda. Misalnya, jika Anda menulis materi pemasaran untuk elemen teknis baru, gunakan kata-kata seperti “baru”, “lanjutan” atau “pada tingkat paling baru” di industri itu. Menggunakan kata-kata yang tepat akan membantu membuat produk Anda lebih menarik bagi pelanggan Anda.

Hanya saja, jangan membatasi diri Anda pada pemasaran email. Saat mengidentifikasi pelanggan utama yang Anda percayai, pastikan Anda bisa mendapatkan nomor telepon dan alamat asli. Bangun hubungan Anda dengan menghubungi media ini, selain email, dan perluas hubungan Anda dengan basis loyalitas inti.

Anda harus mencoba membuat daftar email dengan kemampuan berkomunikasi langsung dan online. Anda tidak perlu membeli atau menyewa daftar nama yang akan Anda kirim melalui email untuk mendapatkan bisnis. Tidak ada jaminan bahwa tidak ada orang yang Anda hubungi akan tertarik dan Anda dapat memberi tahu penyedia email Anda.

Membuat daftar pemasaran email Anda sendiri untuk pemasaran email lebih efektif daripada membeli daftar atau mendapatkan layanan dari perusahaan pemasaran dengan daftar Anda. Alasan untuk ini adalah bahwa setiap orang yang mengirim alamat email mereka ada di daftar Anda tertarik pada layanan atau produk yang Anda berikan. Orang-orang ini cenderung lebih menerima email Anda.

Dengan mengikuti tips yang disediakan di sini, Anda dapat membuat kampanye yang layak dibaca. Gunakan di salah satu proyek Anda yang sudah ada atau bangun dalam kampanye pemasaran baru. Anda akan terkejut dengan kecepatan kesuksesan Anda dalam usaha Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *