Categories
Uncategorized

7 Tips Cepat Untuk Bepergian

Saya menemukan diri saya terus-menerus mengumpulkan tips dan saran yang berkaitan dengan perjalanan yang hanya memerlukan beberapa kalimat, bukan seluruh posting. Saya telah mengumpulkan kiat cepat untuk bepergian di sini di satu tempat untuk membantu Anda. Baik itu tentang menghemat uang, merencanakan, mengemas, atau sesuatu yang lain sama sekali, pasti ada beberapa hal dalam daftar ini yang akan membuat perjalanan Anda tidak terlalu stres dan lebih menyenangkan.

Berikut Ini Adalah 7 Tips Cepat Untuk Bepergian

1) Perlengkapan Mandi: Tidak yakin berapa lama cairan bawaan Anda akan bertahan? Lakukan tes sebelumnya. Dengan begitu Anda dapat merencanakan berapa banyak pasta gigi, sampo, dll. Anda harus mengepaknya. Anda mungkin akan menemukan bahwa setiap botol bertahan lebih lama dari yang Anda bayangkan. Jika Anda membutuhkan lebih dari apa yang sesuai dengan kantong cairan Anda, isi ulang saat Anda sedang dalam perjalanan.

Juga, pertimbangkan untuk menggunakan alternatif non-cair. Mereka tidak akan tumpah dan mereka tidak akan dihitung terhadap batas cairan Anda.

2) Solusi lensa kontak: Jika Anda memakai kontak dan Anda perlu membeli lebih banyak solusi di jalan, cari toko optik. Di AS Anda dapat menemukan solusi kontak di toko bahan makanan, apotek, dan banyak tempat lain, tetapi ini biasanya tidak terjadi di negara lain. Jika toko menjual kacamata dan kontak, mereka juga harus menjual solusi.

3) Menemukan hotel Anda: Sebelum meninggalkan rumah, cari tahu cara menuju ke hotel atau apartemen sewa pertama Anda. Lihatlah ToAndFromTheAirport.com untuk melihat opsi dari mendapatkan dari bandara ke kota, dan memiliki petunjuk arah dicetak untuk sampai ke hotel spesifik Anda. Jika Anda tidak yakin apa pilihan terbaik, kirim email ke hotel dan tanyakan. Mengetahui cara menuju ke sana lebih awal akan menghemat banyak stres setelah perjalanan Anda.

Ingin mencoba rental apartemen? Klik di sini untuk kredit untuk kunjungan pertama Anda dengan Airbnb.

4) Makanan Ringan: Itu selalu merupakan ide yang baik untuk memiliki beberapa jenis makanan dengan Anda, terutama pada hari-hari perjalanan. Bilah granola, kerupuk, apa pun yang cocok untuk Anda. Pilihan pada pesawat atau kereta api mungkin bukan yang terbaik, bahkan jika ditawarkan sama sekali, dan memiliki camilan dapat menahan Anda selama beberapa jam ekstra. Saat bertamasya, camilan cepat mungkin menjadi hal yang membuat Anda terus berjalan sampai Anda menemukan restoran untuk makanan Anda selanjutnya.

5) Museum: Lakukan riset terlebih dahulu beberapa hari dan jam buka untuk setiap museum yang ingin Anda kunjungi. Seringkali museum ditutup satu atau dua hari setiap minggu, dan terkadang ada hari bebas. Rencanakan sekitar waktu-waktu ini untuk menghindari kehilangan kunjungan dan berpotensi menghemat uang pada biaya masuk.

6) Tempat-tempat keagamaan: Bersiaplah untuk berpakaian secara konservatif untuk tempat-tempat keagamaan, apa pun agama itu. Tutupi bahu Anda dan tutupi lutut Anda minimal. Jika Anda mengunjungi masjid, Anda harus melepas sepatu Anda, dan wanita harus mengenakan syal yang menutupi rambut mereka. Harap menghormati ketika mengunjungi bangunan keagamaan, kuil atau monumen, di dalam atau di luar ruangan, dan ikuti persyaratan mereka.

7) Formulir imigrasi: Sebagian besar negara memiliki semacam formulir imigrasi yang harus Anda isi. Pertanyaannya cukup jelas, tetapi satu hal yang tampaknya sederhana yang dapat membuat Anda lengah adalah tentang di mana Anda akan tinggal. Ketahui nama dan alamat tempat tinggal Anda saat kedatangan. Beberapa negara menerima “HOTEL” tertulis, tetapi yang lain lebih pilih-pilih. Saya harus keluar dari barisan untuk menggali tas saya agar alamatnya bisa dimasukkan ke dalam formulir, jadi yang terbaik adalah memilikinya terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *